cartier,fake rolex for sale,richard mille,chopard,fake watches,a lange sohne,rolex milgauss,replica watches,hublot,rolex datejust,rolex replica,u boat,rolex sea dweller,rolex masterpiece,rolex day date,bell ross,piaget,rolex submariner,iwc

Ini adalah video dari perjalanan waktu ke Jepang kemarin. Makan Ramen enak banget, dan bikin ketagihan tiap hari makan disitu….

Kemarin malam ada kejadian yang lumayan bikin gue geleng-geleng dan sempet kepikiran juga. Perasaan jadi aneh, gak enak dan agak seram dikit. Dan gw ngerasa Tuhan adalah salah satu followers Twitter gue…

Catatan, artikel ini mungkin bisa dimengerti hanya untuk yang 17 tahun keatas… yang selama 17 tahun belakangan atau lebih kerjaannya melototin komputer terus sehingga bisa kepikiran yang kaya gini-gini. Seru sih, explorasi karakter. Biasanya kan banyak yang alay-alayan gitu, nah ini yang simple tapi kena :P

Sesuai dengan judulnya, ini adalah kumpulan dari foto kaki dan bayangan. Mungkin banyak yang bertanya kenapa harus foto kaki dan bayangan? Ya, itu harus karena kaki dan bayangan adalah yang selalu membawa dan mengikuti kita kemanapun kita pergi, boleh dong sekali-kali difoto.

Dan terkadang juga kita tidak pernah melihat kebawah karena terlalu sibuk dengan sekitar yang terlihat. Kalau saya melihat kebawah dan merasakan momentnya sejenak, maka apa yang saya rasakan saat itu bisa terpanggil lagi dengan hanya melihat foto-foto ini. Rasa yang beda yang didapat ketika melihat foto dengan objek pemandangan atau objek yang emang ditujukan untuk diperlihatkan.

Saya hanya ingin berbagi rasa dengan memperlihatkan gambar-gambar yang mungkin untuk setiap orang akan beda pesan yang tersampaikannya. Mencoba memperlihatkan sesuatu yang tidak terlihat.