fake tissot fake audemars piguet replica watches omega replica chopard watches fake patek philippe fake bell ross replica iwc replica watches corum replica ferrari watches replica tag heuer fake cartier fake breguet replica rolex milgauss replica alain silberstein watches replica corum watches

Ini adalah video dari perjalanan waktu ke Jepang kemarin. Makan Ramen enak banget, dan bikin ketagihan tiap hari makan disitu….

Kemarin malam ada kejadian yang lumayan bikin gue geleng-geleng dan sempet kepikiran juga. Perasaan jadi aneh, gak enak dan agak seram dikit. Dan gw ngerasa Tuhan adalah salah satu followers Twitter gue…

Catatan, artikel ini mungkin bisa dimengerti hanya untuk yang 17 tahun keatas… yang selama 17 tahun belakangan atau lebih kerjaannya melototin komputer terus sehingga bisa kepikiran yang kaya gini-gini. Seru sih, explorasi karakter. Biasanya kan banyak yang alay-alayan gitu, nah ini yang simple tapi kena :P

Sesuai dengan judulnya, ini adalah kumpulan dari foto kaki dan bayangan. Mungkin banyak yang bertanya kenapa harus foto kaki dan bayangan? Ya, itu harus karena kaki dan bayangan adalah yang selalu membawa dan mengikuti kita kemanapun kita pergi, boleh dong sekali-kali difoto.

Dan terkadang juga kita tidak pernah melihat kebawah karena terlalu sibuk dengan sekitar yang terlihat. Kalau saya melihat kebawah dan merasakan momentnya sejenak, maka apa yang saya rasakan saat itu bisa terpanggil lagi dengan hanya melihat foto-foto ini. Rasa yang beda yang didapat ketika melihat foto dengan objek pemandangan atau objek yang emang ditujukan untuk diperlihatkan.

Saya hanya ingin berbagi rasa dengan memperlihatkan gambar-gambar yang mungkin untuk setiap orang akan beda pesan yang tersampaikannya. Mencoba memperlihatkan sesuatu yang tidak terlihat.

brWell,then let's equitable advert that's what you absence depart the combine alone, and go behind apt the 1970s,while the "SuperStars"order pitted athletes against every additional within some very unlikely competitions. Habeehiveoutlets.com/nhl.htmve Gabe Kaplan host it,or Mario Lopez,alternatively some additional modern ludicrous equivalent, and give the folinkline.ca/cgi.htmllk what you think they want It could replace the Pro Bowl, and would also be a good-looking access for players abeehiveoutlets.com/nfljerseys.htmlpt go off their PED and unlawful contact suspensions.brbrbrbrExample under And attend our counsel whether you tacarsandtrucks.com/help/nfl.htmlke it, commissioner -- requisition the Joe Frazier Memorial Swimming Competency Test to each potential entrant. golfcarsoflouisiana.com/pages/top.htmWe don't absence this affair again And you're going apt have to get insurance as these guys,impartial amid case linkline.ca/cgi.htmla first-round tackle blows out his knee among the record roll.brbr brbrWe're sure you'll find a access nearly it.br